Sukses

10 Hal tentang iPhone yang Paling Dibenci Pengguna Android

Jujur saja, banyak kelebihan iPhone yang diakui oleh pengguna Android. Namun,iPhone juga punya banyak kekurangan jika dibandingkan Android.

Liputan6.com, Jakarta - Sekarang Android dan iOS adalah dua sistem operasi mobile yang paling dominan di muka bumi. Mereka membentuk tren teknologi yang selalu menjadi perbincangan hangat para penggunanya. Mereka senantiasa membanding-bandingkan Android dengan iOS, mulai dari desain smartphone, kualitas kamera, kualitas aplikasi, dan masih banyak lainnya.

Jujur saja, banyak kelebihan iPhone yang diakui oleh pengguna Android. Namun, iPhone juga punya banyak kekurangan jika dibandingkan dengan Android. Jadi, untuk saat ini bagaimana kalau kita sepakat bahwa Android dan iOS sama baiknya?

Nah, bagaimana jika pengguna "garis keras" Android memiliki iPhone untuk pertama kalinya? Dilansir Wonderhowto, berikut 10 hal yang paling dibenci pengguna Android tentang iPhone. 

1. Susahnya kontrol slider brightness dan volume

Pertama kita mulai dari hal yang kecil, yakni susahnya kontrol slider kecerahan layar dan volume. Pada smartphone Android, ketika kamu ingin menyesuaikan kecerahan atau volume suara, kamu cukup tekan slider pada titik di mana kamu inginkan. Maka indikator akan melompat untuk memenuhi ujung jari kamu.

Selengkapnya bisa kamu baca di sini.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.