Sukses

Foto Mesra di Ultah Pernikahan ke-80, Pasutri 103 Tahun Bikin Iri

Kisah cinta sepasang lansia yang sama-sama berusia 103 tahun ini pasti akan membuat iri siapa pun yang melihatnya.

Liputan6.com, Tiongkok - Cinta itu memang indah dan selalu saja ada hal mengejutkan yang membuat bahagia. Meski usianya sudah senja, tapi cinta pasangan ini terus membara. Hal itu mereka buktikan dalam merayakan ulang tahun pernikahannya ke-80.

Kisah cinta sepasang lansia yang sama-sama berusia 103 tahun ini pasti akan membuat iri siapa pun yang melihatnya. Dilansir Shanghaiist, Selasa (26/7/2016), Song Qinglin dan istrinya Song Lishi memang telah membina rumah tangga bersama selama delapan dekade, tapi mereka belum pernah memiliki foto pernikahan seperti kebanyakan orang.

Ketika melangsungkan pernikahan pada tahun 1936, mereka memang merayakannya dengan sangat sederhana sehingga tak mampu untuk pergi ke studio foto. Maka di momen ulang tahun pernikahannya, beberapa orang Samaria dari pusat relawan lokal membantu dengan membelikan gaun pengantin dan hadiah untuk merayakan ulang tahun pasangan lansia asal Anhui, Tiongkok ini.

dok: CCTV/facebook.com

Para relawan tampak sibuk mempercantik sang nenek dengan mendandaninya dan memakaikan gaun bak pengantin sungguhan. Sang kakek juga tak mau kalah, dia terlihat mengenakan pakaian tradisional pengantin pria berwarna merah khas Tiongkok.

dok: CCTV/facebook.com

Saat sesi pemotretan, mereka terlihat sangat bahagia dengan menunjukkan senyum sumringah ketika berpose layaknya pasangan pengantin baru.

Foto pernikahan pasangan lansia ini kontan beredar di linimasa. Banyak netizen bahkan iri dan memuji keawetan pernikahan mereka. Saking banyaknya netizen yang menyukai foto tersebut, foto-foto ulang tahun pernikahan Song Qinglin dan Song Lishi pun viral di internet.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini