Sukses

Habis Reshuffle Kabinet Muncul Singkatan Lucu yang Bikin Ngakak

Orang Indonesia bisa dibilang selalu sukses mempercandakan sesuatu yang sedang hangat. Walau tak jarang, bercandaan itu kadang kebablasan

Liputan6.com, Jakarta Orang Indonesia bisa dibilang selalu sukses mempercandakan sesuatu yang sedang hangat. Walau tak jarang, bercandaan itu kadang kebablasan menjadi cyber bullying. Namun terlepas dari itu, netizen Indonesia sangat kreatif menanggapi isu-isu terhangat dengan cara membuat lelucon yang mengocok perut.

Seperti halnya di hari reshuffle kabinet kerja, tak lama setelah Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo mengganti nama menteri lama dengan menteri baru, tagar #SingkatanMenteri menjadi trending topic di Indonesia.

Netizen Indonesia berlomba-lomba membuat ciapan lucu dengan hastag #SingkatanMenteri.  Simak berikut, ciapan-ciapan lucu.

Serta masih banyak ciapan-ciapan yang lainnya. Barangkali, memang seperti ini lah cara orang Indonesia untuk menghibur diri.

(War)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.