Sukses

7 Hal Sepele Ini Ternyata Bisa Membahayakan Diri Kamu

Beberapa hal ini bisa jadi akan membuat kamu meninggal dengan konyol.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa hal ini bisa jadi akan membuat kamu meninggal dengan konyol. Padahal kalau diperhatikan, hal-hal ini memang tampak sangat sepele, tapi nyatanya bisa fatal dan merenggut nyara. Penasaran? Berikut tujuh hal sepele yang bisa membahayakan diri kamu:

1. Kambing

Buat kamu yang sering ketemu kambing, jangan disepelekan dan jangan cuma dianggap hewan kurban saja. Kalau mood-nya lagi nggak asik, kambing juga bisa menyerang manusia dan bahkan sampai membunuhnya. Mereka tangguh dan punya kepala yang keras, kebayang kan konyolnya dibunuh kambing? Jadi mending menghindar daripada mati konyol dibunuh kambing.

2. Pohon kelapa

Pohon kelapa menjatuhkan kelapa setiap harinya dengan lugas. Kelapa yang keras dijatuhkan dengan ekstra cepat dari ketinggian dan jika mengenai kepala manusia, yup, you’ve guessed it. Instant death. 150 orang meninggal setiap tahunnya karena kepalanya dihujam kelapa yang keras. Alangkah baiknya jika berada di dekat pohon kelapa, jangan berdiri langsung di bawahnya.

Selengkapnya bisa kamu baca di sini.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini