Sukses

Pelayan Macho Berotot di Restoran Ini Bikin Wanita `Kepanasan`

Macho Cafe menawarkan keunikan tersendiri dengan menampilkan pria-pria macho nan seksi.

Liputan6.com, Jepang - Biasanya saat datang ke sebuah tempat makan, kamu pasti akan mencari restoran dengan menu makanan yang tentunya kamu sukai, bukan? Namun berbeda dengan tempat ini, jangan sekali-kali kamu khususnya para pria mengajak pasangan kalian mampir ke restoran ini.

Dilansir worldofbuzz, Kamis (28/7/2016), Macho Cafe memang tak berbeda dengan restoran pada umumnya yang menawarkan beragam makanan khas-nya. Namun restoran di Jepang ini menawarkan keunikan tersendiri dengan menampilkan pria-pria macho nan seksi yang menyambut kedatangan pengunjung.

Restoran yang digagas Macho 29, sekelompok pria dengan badan kekar berusia 20 sampai 40 tahun itu terlihat memakai baju ketat tanpa lengan sehingga mampu menarik perhatian pengunjung, khususnya kaum hawa untuk datang ke restoran ini. 

dok: worldofbuzz.com

Sejak didirikan pada awal tahun 2016 di Tokyo, Macho Cafe menyajikan menu makanan yang unik, seperti 'Macho-ed Eggs Double Bicep Flavor'. Bahkan para pelayan macho ini bisa menambahkan wipecream secara langsung di atas pancake kamu.

dok: worldofbuzz.com

Selain itu, bagi pelanggan yang ingin mendapatkan sensasi lain pada restoran ini, mereka bisa membayar 4 dolar untuk sekedar berbincang dengan satu orang pelayan selama 15 menit dan 27 dolar untuk kesempatan "wall of meat" atau dikelilingi oleh pria macho itu.

Jika kamu tidak memiliki kekasih, maka sangat cocok bagi kamu untuk datang ke Macho Cafe. Tertarik mencoba?

(rs/ul)

 

Penulis:

Rosa Febryanty Razak

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.