Sukses

Kedai Kopi Lokal Makin Mendunia di Terminal 3 Soetta

Di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta yang baru, kedai kopi lokal bakal bersanding dengan kedai kopi kelas dunia.

Citizen6, Jakarta Jika kamu sering bepergian menggunakan pesawat, bandara yang dituju pasti membuat tertarik. Baik dari segi arsitektur sampai fasilitas yang ditawarkan. Pembangunan Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta yang menelan dana investasi sebesar 7 triliun menarik untuk dijajal.

Nuansa Terminal 3 Soetta memang terlihat modern karena sekelas bandara internasional pada umumnya. Namun, kearifan lokal yang di dalamnya tetap terasa. Kearifan lokal bukan hanya dari model bangunan, tapi cita rasa kuliner lokal juga hadir di Terminal 3 Soetta.

Seperti kopi yang menjadi ciri khas Nusantara dari kopi Aceh, Medan, Pekanbaru, dan Pontianak. Bagi kamu penikmat kopi pasti bisa merasakan cita rasa berbeda. Tak kalah dengan Starbuck, kamu bakal menyaksikan kedai lokal disandingkan dengan kedai kelas dunia.

Upaya brilian yang akan diterapkan di Terminal 3 Soetta ini mampu mengangkat derajat kopi lokal. Kopi lokal yang memiliki rasa spesial kini berdekatan dengan kedai kopi brand international yang memiliki gengsi. Kamu dapat membayangkan, gengsi kopi lokal akan terdongkrak dengan sendirinya.

Kondisi yang bagus ini diharapkan akan menguntungkan petani kopi Indonesia. Terutama dari sisi pendapatan sekaligus meningkatkan brand kopi lokal tersebut.

Kamu bisa baca kelanjutan artikelnya di sini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini