Sukses

Rayakan 63 Tahun Pernikahan, Pasangan Lansia Jalani Foto Romantis

Setelah menikah selama 63 tahun, pasangan ini melakukan proyek fotografi untuk menunjukkan cinta mereka

Liputan6.com, Jakarta - Wanda dan Joe telah menikah selama 63 tahun. Mereka bertemu ketika Joe melihat Wanda berjalan di jalan menepi, dan berkenalan. Mereka kemudian berkencan, bertunangan pada tanggal 28 Desember 1950 dan menikah dua tahun kemudian.

Untuk merayakan umur panjang serta pernikahan mereka yang langgeng, cucu mereka pun memotret dalam pemotretan dengan suasana yang romantis. Menurut cucu Joe, Wanda sangat bersemangat saat mencoba gaun yang akan ia pakai untuk pemotretan.

Tak ingin momen tersebut berlalu begitu saja, cucu Wanda menamakan proyek pemotretan tersebut, 'Love, The Nelson' sebagai bukti perayaan cinta kasih kedua kakek-neneknya.

"Saya ingin menunjukkan pada pecinta di seluruh dunia bahwa cinta sejati masih ada," ujar Joe.

"Ada begitu banyak cerita cinta yang kita tidak tahu dari luar sana menunggu untuk dibagikan."

-

Sebagai bagian dari proyek, cucu mereka meminta kedua orang tersebut menulis surat cinta satu sama lain sehingga mereka bisa membacanya keras-keras di hadapan pasangan.

 

 

"Yang tersayang, Wanda. Sudah lama sejak aku terakhir kali menulis surat untukmu. Rasanya, waktu itu aku masih bekerja di Kanada. Bagaimanapun, aku masih mencintaimu seperti dahulu. Bahkan mungkin lebih.

Aku mencintaimu sama seperti saat ketika aku menikahimu. Dan kalau dipikir-pikir, biaya surat pernikahan kita waktu itu cuma dua dollar, tapi kau tak ternilai bagiku. Kau adalah wanita terbaik yang pernah kumiliki."

-

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini