Sukses

Menjajal Keseruan Waterboom Bali, Wahana Air Terbaik di Asia

Wahana permainan air di Bali ini diklaim sebagai yang terbaik di Asia dan nomor dua di dunia

Liputan6.com, Jakarta - Bicara soal Waterbom dengan keindahan wahana di dalamnya, pasti yang terbayang adalah Waterbom yang ada di luar negeri. Namun kali ini asumsi itu salah besar. Nyatanya,  Indonesia memiliki Waterbom yang sudah mendunia bahkan menempati posisi pertama di deretan Asia dan menempati posisi terbaik kedua di Dunia. Nama Waterbom itu adalah Waterbom Bali.

Penilaian tersebut berdasarkan situs TripAdvisor. Nah sekarang pastinya penasaran seperti apa sih Waterbom Bali yang sekarang sudah mendunia? Simak deh ulasan lengkapnya berikut ini. 

Waterbom Bali memiliki luas area sekitar 3,8 ha dan memiliki water slide standar kelas dunia. Selain itu, Waterbom Bali memiliki sembilan permainan air andalan seperti Smash Down, Funtastic, Pipeline, Super Bowl, Boomerang, Boogie Ride, Lazy River,Race Track, dan Climax. Pengunjung bakal disuguhkan sensasi yang berbeda jika mencoba setiap wahana yang disediakan.

Jika memiliki nyali tinggi, kamu bisa mencoba Smash Down yang ada di Waterbom Bali. Pengunjung bakal menghadapi seluncuran dengan kemiringan 60 derajat dan bisa meluncur dengan kecepatan 70 Km/Jam.

Selain itu masih ada Climax yang siap menguji adrenalin, disini pengujung akan terjun dengan perosotan yang sangat tinggi. Nah jika ingin bersantai sambil berkeliling Waterbom Bali, kamu bisa memilih wahana lazy river. Pengunjung bakal dibawa berkeliling dengan naik ban saja serta disuguhkan keindahan Waterbom Bali yang didesain sangat sejuk karena ada pepohonan yang rindang sampai berbagai ukiran khas Bali di dinding.

Selengkapnya, baca langsung di sini

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.