Sukses

Tragis, Kabur dari Panti, Nenek 90 Tahun Tewas Dimangsa Buaya

Dugaan sementara, Walker tergelincir dan jatuh ke dalam kolam buaya.

Liputan6.com, Jakarta Bonnie Walker (90) ditemukan tewas di pinggir kolam setelah dikabarkan hilang dari panti jompo di Carolina Selatan, Amerika Serikat. Dugaan sementara, Walker tergelincir dan jatuh ke dalam kolam buaya.

Dilansir Mirror, jasad Bonnie pertama kali ditemukan oleh petugas beberapa jam setelah Bonnie dilaporkan hilang. Setelah menjalani autopsi, Bonnie dinyatakan meninggal karena trauma dan luka-luka di sekujur tubuhnya. 

Detektif Carolina Selatan, Robert McCullough, mengatakan insiden memilukan ini terjadi untuk pertama kali di wilayah tugasnya. Buaya itu kini telah dipindahkan untuk menghindari kejadian serupa.

Namun ia tetap kukuh untuk menyelidiki peristiwa kaburnya Bonnie dari panti. Hingga artikel dimuat, tidak ada satu pun orang di panti jompo yang mau berkomentar mengenai penyebab kaburnya Bonnie.

"Dalam catatan saya, ini insiden pertama. Buaya telah dipindahkan dari kolam, tapi penyebab hilangnya Bonnie dari rumah itu masih misteri," katanya.

Berita kematian Bonnie lantas menjadi perbincangan hangat di media sosial. Rata-rata netizen mengecam penjaga panti yang ceroboh. Akun BrandyMcNamee menuliskan, "Aku kehilangan sesuatu. Di mana penjaganya? Mengapa tidak ada yang mengawasi dirinya? Jika mereka tahu dia (Bonnie) rentan untuk berjalan sendirian, seseorang harusnya ada dengannya setiap saat. Jika memang tidak rawan, penjaga panti harusnya dapat melacak warganya di mana mereka berada."

(War)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.