Sukses

Yuk, Mengenal Kepribadian Pria dari Cara Membuka Bajunya

Ternyata kepribadian seorang cowok bisa dilihat dari cara buka bajunya lho.

Liputan6.com, Jakarta - Percaya nggak percaya sih, ternyata kepribadian seorang cowok bisa dilihat dari cara buka bajunya lho. Gak percaya? Berikut ulasannya:

1. Menyilangkan Tangan

Teknik menyilangkan tangan seperti ini memperlihatkan jika sang cowok membuka baju penuh dengan perasaan. Si cowok benar-benar menikmati proses buka baju yang dia lakukan. Cuma hasilnya baju akan terbalik (yang terlihat adalah bagian dalam baju) jadi susah kalau mau dipakai lagi, harus dibalik dahulu, kelihatan kalau cowok itu tak memikirkan hasil akhirnya. Padahal proses buka bajunya penuh penghayatan.

2. Mengangkat Bagian Leher

Kalau ada cowok yang buka baju kayak gini, kelihatan banget si cowok peka pada situasi. Proses ini adalah proses cepat untuk buka baju, misalnya ada cewek tenggelam di laut, nah cowok yang buka baju kayak gini pasti adalah orang yang paling cepat nolongin. Tapi, cowok tipe ini cenderung keras kepala karena yang ada di kepala dia adalah segera buka baju, nggak mau ditunda-tunda, kalau kamu kasih tau sesuatu, dijamin dia nggak akan dengerin kamu.

Selengkapnya bisa kamu baca di sini.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini