Sukses

5 Produk Unik yang Terinspirasi dari Pokemon Go

Terinspirasi oleh Pokemon Go, banyak produsen yang memanfaatkan keramaian ini menjadi bisnis yang menguntungkan

Liputan6.com, Jakarta Jika kamu pencari monster virtual sejati, maka kamu harus tahu bahwa ada beberapa pencarian lainnya yang harus kamu buru. Dilansir oddee, Rabu (3/8/2016), ada beberapa hal menarik yang tentunya buat kamu terkesima. Terinspirasi oleh Pokemon Go, berikut ini ada 5 produk yang terinspirasi oleh ketenaran Pokemon Go.

1. Mencari Jodoh Melalui Pokedates

Kalau biasanya kamu bermain Pokemon Go hanya untuk mencari monster virtual. Maka kamu harus coba Pokedates, jika kamu jomblo dan ingin mempunyai kekasih maka beralihlah ke Pokedates. Kamu bisa mendapatkan kekasih hanya dengan satu aplikasi ini. Kamu bisa daftarkan diri kamu dan menjawab semua pertanyaan mengenai calon kekasih yang kamu idamkan.

Jika sudah bertemu dengan pengguna lain maka kamu bisa dipertemukan di sebuah Pokestop atau gym untuk melanjutkan pencarian kamu dan menangkapnya.

2. Pokemoan

5 Produk Unik yang Terinspirasi dari Pokemon Go

Sebuah toko di Australia menjual pernak-pernik Pokemon yang tidak kamu bayangkan sebelumnya. Toko Esty menjual dildo dengan tema Pokemon. Ada empat model yang ditawarkan yakni Squirty, Piky, Bulby, dan Charmy yang diambil dari nama asli Pokemon seperti Squirtle, Pikachu, Bulbasaur, dan Charmander.

Sampai saat ini, masih tersisa 100 dildo dengan harga 270 dolar untuk satu set dan jika dijual satuan seharga 68 dolar.

3. Narkoba Berbentuk Pokemon

Terinspirasi oleh Pokemon Go, obat-obatan terlarang ini berbentuk seperti salah satu monster virtual yang berada di permainan Pokemon Go yaitu Pikachu. Obat ini berbentuk 2CB - Halusinogen, yang dapat menyebabkan penggunanya mengalami halusinasi, atau melihat sesuatu yang tidak nyata.

4. Pokemon Go Yang Dibentuk Menjadi Donat

5 Produk Unik yang Terinspirasi dari Pokemon Go

Sebuah cafe di Brisbane membuat donat yang menyerupai Pokeballs. Donat unik ini diisi dengan varian seperti nutella, strawberry, dan dihiasi dengan krim dari buah peach

5. Nama Bayi Yang Terinspirasi Dari Pokemon Go

5 Produk Unik yang Terinspirasi dari Pokemon Go

Menurut Babycenter, 50 persen dari para ibu yang sering membuka situsnya mengatakan bahwa mereka bermain game ini. Bahkan beberapa orang tua yang kecanduan dalam permainan ini, mereka menamai bayinya sama dengan nama moster virtual. Seperti Roselia, Eevee, dan Onyx untuk anak perempuan dan Ash, Lvy dan Shay untuk ana laki-laki.

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.