Sukses

Fokus Main Pokemon Go, Pria Berjalan dari Polandia hingga Prancis

Saat bermain Pokemon Go, Andrzej Kowalczyk hanya ingat saat meninggalkan Polandia dan tak menyangka sudah berada di depan Menara Eiffel.

Liputan6.com, Jakarta - Ada-ada saja ulah konyol orang-orang yang terobsesi dengan suatu hal seperti game. Hal tersebut yang membuat seorang pria asal Polandia berjalan lebih dari 1600 km saat bermain game populer Pokemon Go. 

Pria bernama Andrzej Kowalczyk ini telah menghabiskan 27 hari berturut-turut untuk bermain game. Dilansir worldnewsdailyreport, Rabu (3/8/2016), pria berusia 37 tahun itu berjalan, berlari dan mengejar Pokemon lebih dari 15 jam sehari. Bahkan tanpa sadar ia telah menyeberang ke Jerman, Belgia dan Perancis.

dok: worldnewsdailyreport.com

Dia mengaku hanya ingat saat meninggalkan Polandia dan tak menyangka sudah berada di depan Menara Eiffel, Paris, Prancis.

"Saya menegakkan kepala saya dari telepon, karena saya lapar dan ingin mencari sesuatu untuk dimakan. Saat itulah saya melihat menara dan menyadari saya telah berada di Prancis. Saya begitu asyik dengan game yang saya mainkan sehingga tak menyadari jika saya telah bermain begitu lama," ucap Andrzej.

Sejak dirilis, game populer yang dikembangkan Niantic ini memang telah menyebabkan banyak insiden hingga kecelakaan. Banyak pemain yang begitu asyik bermain sehingga lupa dengan keamanan mereka sendiri.


(ul)


**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.