Sukses

Dua Rahasia Ikon Notifikasi Facebook Terkuak, Penasaran?

Ternyata ikon notifikasi Facebook berbentuk seperti bola dunia (globe).

Citizen6, Jakarta Sebagai pengguna aktif Facebook, kamu pasti rutin berselancar di Facebook. Dari memperbarui status, mengunggah foto sampai mengintip berita yang lagi hits. Tapi apakah kamu menyadari rahasia yang tersembunyi di Facebook? Ternyata ikon notifikasi Facebook berbentuk seperti bola dunia (globe).

Ketika kamu baru masuk (log in) ke Facebook, ikon notifikasi pasti hal yang pertama kali dilirik. Seluruh notifikasi yang masuk ke akun Facebook kamu, seperti komentar dan like akan terpampang di ikon notifikasi.

Selama ini, kamu mungkin tidak memerhatikan ikon notifikasi. Pandangan mata kamu hanya tertuju pada angka notifikasi yang muncul. Selain itu, ikon notifikasi mempunyai fungsi lain yang sebagian besar orang belum mengetahuinya.

Jika ikon notifikasi Facebook berbentuk bola dunia diperbesar, maka kamu akan melihat gambar benua. Uniknya, gambar benua disesuaikan dengan tempat tinggal penggunanya. Bagaimana kelanjutan di balik gambar benua? Kamu bisa membaca kelanjutan artikelnya di sini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.