Sukses

Sebulan Hanyut di Laut, iPhone Masih Tetap Berfungsi

Stacey Sarre membuktikan kehandalan perangkat gawainya. Terjatuh di laut dan hanyut selama satu bulan, iPhone miliknya masih berfungsi.

Liputan6.com, Gorey - Kabar baik bagi netizen pengguna iPhone. Stacey Sarre, 47, dari Kota Gorey, Jersey, Inggris membuktikan kekuatan gawai berlogo apel ini. Sarre, dapat menggunakan kembali gawai miliknya dan masih berfungsi dengan baik setelah terjatuh di tepi pantai dan sempat terseret hingga ke dalam laut.

Dilansir dari UPI, Jumat (5/8/2016), Sarrre tak sadar gawai pintar iPhone 5S miliknya terjatuh dari sakunya saat berjalan-jalan di pantai. Sampai di rumah, mendapati iPhone-nya tidak berada di tempat ia melacaknya menggunakan aplikasi GPS.

Mengejutkan, layar pelacak GPS menunjukkan lokasi iPhone telah bergeser dari tepi pantai dan berada di Selat Inggris. Merasa iPhone miliknya sudah tak bisa diselamatkan, Sarre merelakan gawai kesayangannya bersemayam di dasar laut. Hingga kemudian, Mihal Stratulat seorang pencari artefak mengembalikan iPhone 5S miliknya.

Tak hanya Stacey Sarre yang membuktikan iPhone mampu bertahan di dalam laut. Sebelumnya, Brett Stanford memfungsikan iPhone sebagai umpan untuk memancing ikan salmon. Simak artikel dan videonya di artikel : Unik, Pria Ini Gunakan iPhone Untuk Umpang Memancing Ikan.

Bagaimana Mihal Stratulat menemukan iPhone 5S milik Stacey Sarre yang muncul kembali dari dasar laut? Simak kelanjutannya dengan mengeklik tautan ini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.