Sukses

Baru Lahir Lakukan Isyarat `OK`, Bayi Ini Tenar di Internet

Seorang bayi yang baru lahir beberapa menit dan lakukan isyarat 'OK' menjadi tenar di internet. Bagaimana ceritanya?

Liputan6.com, Jakarta - Momen hadirnya seorang bayi dalam keluarga bisa dibilang salah satu momen paling membahagiakan dalam hidup seseorang. Sudah tentu, saat-saat tersebut mesti diabadikan dalam bidikan kamera.

Nah, ada kalanya bayi yang difoto bertingkah lucu. Misalnya saja, seorang bayi di Inggris yang mendadak tenar saat tangannya tertangkap kamera meniru isyarat atau simbol 'ok' hanya beberapa menit setelah dilahirkan.

Bayi itu berbaring di dada ibunya dengan jari telunjuk dan ibu jari yang membentuk gerakan 'OK.' Tak hanya itu, si bayi juga tampak tersenyum tenang. Seolah-olah menyampaikan kebahagiaannya telah lahir di dunia.

Foto tersebut diunggah oleh pengguna Reddit, Paymaker di Imgur dan telah dilihat serta dibagikan lebih dari tujuh juta orang. Salah satu pengguna bahkan bercanda kalau si bayi sesungguhnya ingin mengatakan kalau orang tuanya telah melakukan pekerjaan yang bagus. Lucu, ya?

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini