Sukses

Tak Hanya Uang, Mesin 'ATM' Kini Juga Keluarkan Pizza

Universitas Xavier di Cincinnati, Amerika Serikat sukses memasang mesin otomatis 'ATM' pizza pertama di Amerika Utara.

Liputan6.com, Cincinnati Piza menjadi kudapan mengenyangkan, yang dipilih mahasiswa saat mengerjakan tugas kuliah di larut malam. Namun, bagaimana menyiapkan piza dengan cepat di waktu malam?

Untunglah, perusahaan Paline dari Perancis sigap menemukan jawabannya. Berkerjasama dengan Universitas Xavier di Cincinnati, Amerika Serikat, mereka bekerjasama memasang mesin "ATM" yang sanggup menyediakan piza panas dalam waktu cepat.

"Kami sedang mencari cara untuk memecahkan masalah ini, saat mahasiswa yang tinggal di asrama lapar dan mencari kudapan saat larut malam. Kini kami mesin yang menyediakan beragam pizza pilihan di kampus," kata Jude Kiah, perwakilan Xavier University, kepada WKRC-TV sebagaimana dilansir dari laman UPI.

Paline, penyedia mesin piza cepat saji menyebutkan mampu menampung hingga 70 porsi piza sekaligus. Mereka mengklaim piza yang disajikan dalam kondisi panas saat keluar dari mesin.

Mesin ini sukses menyiapkan piza hangat

Menggunakan teknologi layar sentuh, penikmat piza dapat memilih rasa yang dipilih. Diklaim, mesin 'ATM' piza ini menjadi yang pertama di kawasan Amerika Utara. Simak kelanjutan artikel dengan mengeklik tautan ini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.