Sukses

Detik-Detik Menegangkan Atap Stasiun Runtuh karena Hujan Es

Dalam video tersebut terdapat tiga pria yang tengah berjalan santai.

Liputan6.com, Jakarta Sebuah rekaman CCTV menunjukkan detik-detik runtuhnya atap langit sebuah stasiun kereta bawah tanah di Shanghai. Dalam video tersebut terdapat tiga pria yang tengah berjalan santai, kemudian berlari karena melihat atap yang runtuh secara tiba-tiba.

Dilansir dari Shanghaiist, Zhu Yao seorang manajer stasiun mengatakan ada beberapa bagian di dalam atap tersebut yang telah berkarat dan lembab, ditambah terjadinya hujan es dengan perubahan tekanan angin yang menyebabkan atap stasiun tersebut runtuh secara tiba-tiba.

“Kami telah melakukan koordinasi dengan pihak kepolisian untuk menutup pintu masuk dan keluar sementara waktu. Penumpang yang ingin naik kereta api bisa menggunakan pintu lain. Polisi akan memeriksa ulang kejadian yang terekam pada CCTV dan memastikan bahwa tidak ada yang terluka dalam kejadian tersebut,” ujar Yao.

Setelah semuanya diperiksa oleh kepolisian, pihak stasiun segera memperbaiki atap stasiun agar penumpang kereta api bisa masuk melalui jalan tersebut. Berikut video detik-detik menegangkan runtuhnya atap stasiun karena hujan es.

Penulis:

Pemela Sandri

Universitas Pancasila

 **Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.