Sukses

Ngeri, Bermaksud Berburu Pokemon, Malah Temukan Mayat Mengambang

Kembali terjadi, penemuan mayat saat sedang bermain Pokemon Go

Liputan6.com, Jakarta - Seorang netizen yang juga pemain Pokemon Go nyaris terjungkal saat menemukan tubuh mengambang di tempat ia bermain Pokemon. Azmi Suares awalnya tengah berkeliling mencari Pokemon pada Minggu (07/08/2016). Ia sampai di Woodlands Waterfront Jetty, Singapura.

Melansir dari Stomp, Selasa (09/08/2016), ketika ia melongok ke arah air, ia kaget melihat tubuh mengambang. Ia segera memanggil pihak berwajib setelah sebelumnya mengambil foto temuannya tersebut. Tentunya, ia langsung berhenti main  untuk sementara.

Pihak keamanan pun segera berdatangan ke dermaga yang dimaksud. Penyelam langsung mengevakuasi tubuh tersebut setelah dipastikan telah tewas.

"Orang-orang berdatangan saat aku berteriak melihat mayat itu," ujar saksi mata.

Saksi mata menambahkan kalau diduga mayat itu merupakan wanita berusia sekitar 30-an. Sayangnya, belum dijelaskan identitas mayat tersebut. Kini, pihak keamanan masih menyelidiki kasus tersebut.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini