Sukses

Pamer Pose Seksi Saat Yoga, Pilot Cantik Bikin Netizen Kesengsem

Maria Pettersson yang berprofesi sebagai pilot ini diidolakan banyak netizen karena pose yoga-nya yang diunggah di Instagram.

Liputan6.com, Jakarta - Memiliki paras cantik memang mempunyai daya tarik maupun magnet bagi kaum pria. Tak jarang profesi yang dilakoni para perempuan cantik tidak sesuai dengan apa yang dibayangkan banyak orang.

Kali ini, sosok perempuan bernama Maria Pettersson menjadi perbincangan publik, khususnya para pengguna jejaring sosial. Perempuan berparas cantik ini bahkan bak seleb dadakan yang banyak diidolakan para netizen.

Tak hanya wajah cantik, Maria juga memiliki tubuh semampai nan seksi. Maka tak heran jika banyak orang menyangka dirinya berprofesi menjadi artis ataupun model. Namun kamu jangan terkejut jika mengetahui perempuan asal Swedia ini ternyata berprofesi sebagai pilot komersial.

dok: elitereaders.com

Dilansir elitereaders, Selasa (9/8/2016), awalnya Maria mulai dikenal netizen saat menggunggah berbagai foto dirinya ketika melakukan pose yoga ekstrim di berbagai belahan dunia. Sejak saat itu akun Instagram bernama @pilotmaria mulai dibanjiri netizen hingga kini mencapai 250 ribu pengikut.

dok: elitereaders.com

dok: elitereaders.com

Ia memang menjadi penggemar olahraga yoga dan seseorang yang banyak melakukan perjalanan untuk urusan pekerjaan, maka ia memutuskan untuk bersenang-senang dengan mengambil foto dirinya saat melakukan pose yoga di berbagai tempat di seluruh dunia.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.