Sukses

5 Kesalahan Fatal dalam Memilih Earphone Terbaik

Berikut tips penting dalam memilih earphone, headphone, maupun headset agar kamu tak pusing membedakan yang bagus atau tidak.

Liputan6.com, Jakarta - Tahukah kamu jika selama ini kita salah dalam menggunakan earphone? Rupanya ada beberapa kesalahan fatal dalam persepsi orang saat memilih, membeli, maupun menggunakan earphone ataupun alat audio lainnya.

Maka dari itu, kami ingin memberi tahu tips penting dalam memilih earphone, headphone, maupun headset agar kamu setidaknya nggak pusing lagi dalam membedakan mana yang bagus dan mana yang buruk.

Berikut 5 kesalahan fatal dalam memilih earphone terbaik:

1. Ada harga ada barang

Sepertinya untuk semua barang, nominal yang tinggi biasanya berbanding lurus dengan kualitas dan performanya. Itu juga berlaku dengan earphone. Harga yang tinggi sebenarnya hampir pasti memberikan material dan kualitas bahan terbaik. Akan tetapi belum tentu dengan kualitas suara. Kamu memang mengeluarkan dana yang besar untuk membayar material yang bagus, tapi bukan untuk kualitas suara yang dihasilkan.

Selengkapnya bisa kamu baca di sini.

(ul)

 

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.