Sukses

5 Cowok Ganteng Ini Bukan Artis, Tapi Punya Banyak Fans

Sosial media sedang booming di gandrungi para remaja-remaja ABG pada umumnya.

Liputan6.com, Jakarta Sosial media sedang booming di gandrungi para remaja, mulai dari Instagram , ASKfm , Youtube , Snapchat dan lainnya. Dan banyak juga orang-orang yang biasa saja dan akhirnya populer di Sosial Media. Kira-kira apa ya faktor yang bisa membuat mereka populer dan cowok-cowok ini di gandrungi para fans wanita ? Coba kita simak yuk akun cowok-cowok ganteng yang populer di sosial media

1. Bily Niagarawan

Cowok cool yang satu itu adalah seorang, DJ bily juga suka membuat vlog di akun youtubenya dan banyak remaja cewek yang mengidolakan dirinya. Ke populeran Bily sudah tidak di ragukan lagi dengan followers instagram @bilyniagarawn yang sudah mencapai 92,9k .

2. Onky Ray

5 Cowok Ganteng Ini Meski Bukan Artis Punya Banyak Fans

Onky mempunyai nama lengkap Onky Ray Irawan. Dia suka memposting foto-foto selfie dirinya di akun sosial media seperti ASKfm & Instagram karena pesonanya banyak ABG wanita yang menyukai dirinya. Ia sering mendapat pujian di akun ASKfm pribadinya, ia juga mempunyai followers puluhan ribu di akun Instagram yang bernama @onkyray .

3. Rizky Pahlevi

5 Cowok Ganteng Ini Meski Bukan Artis Punya Banyak Fans

Cowok manis yang ini punya nama asli Rizky Pahlevi Atau sering disebut Kipe , kipe bersekolah di Al-Azhar. Kipe terkenal cowok manis dan juga romantis. Dan banyak juga remaja-remaja wanita yang mengidolakan dirinya karena ketampanannya. Kipe sangat populer di ASKfm dan Instagram yang mempunyai jumlah followers cukup banyak, terlihat di akun instagram miliknya yang bernama @10_pahlevi

4. Indra Gusti Wibawa

5 Cowok Ganteng Ini Meski Bukan Artis Punya Banyak Fans

Pemilik akun instagram bernama @indragusti16 juga sangat cukup populer di sosial media . Indra sering mengupload video musicallynya. Karena ketampanan nya banyak juga kaum hawa yang tergila-gila oleh nya . Terbukti banyak nya pujian-pujian dari kaum hawa yang ikut komen di akun instagram nya .

5. Fahizal Rachman

5 Cowok Ganteng Ini Meski Bukan Artis Punya Banyak Fans

Fahizal Rachmab atau lebih populer dengan nama instagram @ijalgammy ini mempunyai ciri alis yang sangat tebal dan kumis tipis, pesona ijal bisa memikat hati para wanita yang melihat nya , tidak heran banyak wanita-wanita yang mengidolakan diri nya .

Penulis:

Aisyah

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.