Sukses

Demi Makeup Sempurna, Beauty Blogger Gunakan Pisau dan Garpu

Beberapa beauty blogger menggunakan peralatan makan untuk membantu mereka mendapatkan makeup yang sempurna.

Liputan6.com, Jakarta - Memiliki makeup yang sempurna adalah dambaan setiap wanita. Sampai-sampai, kalimat "Pantang keluar tanpa alis cetar" menjadi guyonan bagi para perempuan yang disebut-sebut lama saat berdandan. Nah, sering kali kontur makeup yang sempurna susah untuk didapatkan. Namun, beberapa beauty blogger ternyata telah menemukan cara yang tepat.

Apa yang mereka lakukan? Terdengar tak masuk akal mungkin, tapi efektif. Mereka menggunakan peralatan makan, seperti garpu, sendok, bahkan pisau, untuk membantu mereka mengenakan make up dengan baik.

Misalnya saja beauty blogger Sadia Slayy. Di akun Instagram-nya, wanita cantik ini menunjukkan bagaimana ia menggunakan garpu untuk membantu membentuk kontur hidungnya. Dengan menempatkan garpu di ujung hidung, Sadia menggunakan kuas kecil untuk menarik dua garis bawah hidungnya, serta menggunakan bagian luar garpu sebagai panduan.

-

 

Tak hanya itu, dilansir dari Daily Mail, Jumat (12/8/2016), blogger Zachary Domingo malah sedikit lebih ekstrem. Ia menggunakan pisau besar untuk mendapatkan tulang pipi yang tajam. Domingo juga menggunakan garpu untuk memandu membentuk kontur di pipinya dengan tepat.

Ia lalu melanjutkan dengan menggunakan teknik yang sama untuk kontur hidung. Sebelumnya, ia juga menggunakan pisau untuk mendapatkan garis alis yang tajam dan sempurna.

-

 

Namun, pisau dan garpu bukan satu-satunya peralatan makan yang dapat digunakan untuk membantu kontur. Sejumlah blogger lainnya juga telah mengunggah video mereka yang menunjukkan bagaimana sendok dapat membantu mereka mendapatkan tulang pipi sempurna.

Bagaimana dengan Anda? Mungkin punya cara unik lain dalam mengenakan makeup?

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini