Sukses

6 Alasan Pria Berbohong pada Pasangannya, Apa Saja?

Ada setidaknya enam alasan seorang pria berbohong pada pasangannya. Apa saja?

Liputan6.com, Jakarta - Pria merupakan makhluk implusif, yang berarti mereka akan berusaha sekuat tenaga, untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan. Terutama ketika mereka benar-benar ingin menggapai hal tersebut. Meskipun, ia harus sampai berbohong kepada pasangannya. Ada beberapa alasan mengapa seorang pria tega membohongi pasangannya. Berikut penjelasannya.

1. Takut Melukai Perasaan

Seorang pria cenderung takut untuk mengungkapkan apa yang ia pikirkan, mengenai pasangannya, karena mungkin ia akan menyakiti perasaan sang wanita. Dan ini merupakan salah satu alasan utama ketika seorang pria berbohong, yaitu ia takut jika sampai menyakiti perasaan pasangannya.

2. Takut Kehilangan Sang Kekasih

Terkadang, perasaan takut kehilangan orang yang ia cintai, mendorong seorang pria untuk berbohong. Biasanya kebohongan seperti ini, terucap begitu saja dari mulut seorang pria.

3. Tidak Percaya Kepada Pasangannya

Faktanya, sebagian besar pria tidak percaya terhadap wanita. Hal tersebut terjadi akibat ketidakmampuan mereka untuk mengerti emosi dan perasaan wanita, sehingga mendorong mereka untuk terus berbohong kepada pasangannya.

Selengkapnya, baca langsung di sini

EVENT SPESIAL PESTA BEAT LIVE STREAMING 8 KOTA

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini