Sukses

Ini 7 Tanda Pria Serius dengan Pasangannya

Lelah menunggu kepastian? Sebenarnya ada beberapa tanda seorang pria serius dengan pasangannya. Apa saja?

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan merupakan sebuah langkah besar yang diambil selanjutnya, setelah kamu mantap dengan hubungan yang kamu jalani. Di dalam sebuah hubungan percintaan sendiri, seorang wanita sering kali merasakan kekhawatiran, ketika pasangannya seakan tidak memikirkan jenjang selanjutnya dari hubungan tersebut.

Sebenarnya ada beberapa tanda yang menunjukkan, bahwa seorang lelaki mendambakan pasangannya, untuk menjadi pendamping hidupnya di masa depan. Untuk itu sebagai seorang wanita, kamu harus dapat mengidentifikasi tanda-tanda tersebut. Dengan begitu, kamu dapat mengikuti alur yang diinginkan pasanganmu, dan semakin memantapkan hatinya untuk memilihmu sebagai pasangan hidupnya.

1. Kamu Ada Dalam Rencana Masa Depannya

Salah satu tanda yang menunjukan bahwa seorang pria serius padamu, ialah ketika ia membicarakan mengenai rencana masa depannya, dan kamu ada dalam rencana tersebut. Jadi perhatikan secara seksama, ketika ia membicarakan tentang rencana masa depannya. Jika kamu ada di dalamnya, maka itu merupakan tanda yang nyata, bahwa pria tersebut menginginkanmu jadi istrinya.

2. Membicarakan Tentang Anak-Anak Denganmu

Biasanya, seorang pria tidak pernah membicarakan tentang anak-anak dengan pasangannya, kecuali dia sudah serius dengan wanita tersebut. Jika dia membicarakan tentang membesarkan anak-anak denganmu, maka sudah pasti dia ingin membangun sebuah keluarga denganmu.

3. Lebih Dekat Dengan Orang Tuamu

Pria yang ingin memiliki hubungan ke tingkat yang lebih lanjut, dia akan berusaha mendekati orang tua sang gadis, untuk mendapatkan dukungan dan saran mengenai cintanya.

Selengkapnya, baca langsung di sini

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini