Sukses

Ana & Fia BGT Meriahkan Perayaan HUT RI di London

Masih ingat dengan ana dan Fia yang masuk 10 besar Britain’s Got Talent 2016?

Liputan6.com, Jakarta Masih ingat dengan ana dan Fia yang masuk 10 besar Britain’s Got Talent 2016? Pasti inget dong ya..

Nah, mereka menghibur masyarakat indonesia di Wisma Nusantara London, pada 7 Agustus 2016. Acara tersebut dalam rangka memperingati HUT RI yang ke-71.

Bertempat di kediaman Dubes RI untuk Inggris dan Irlandia perayaan HUT RI ini berlangsung meriah. Dihadiri ratusan masyarakat indonesia yang diramaikan lomba ala 17 Agustusa, seperti balap karung, tarik tambang dll.

30 stan meriahkan acara yang dimulai pukul 11 siang hingga 5 sore. Diantaranya sajian aneka kuliner Indonesia hingga batik dan kerajinan tangan. Pagelaran busana batik, tarian dan nyanyian menyita perhatian para penonton yang tak hanya masyarakat Indonesia tapi juga para bule.

Dari sekian penampilan yang disuguhkan, permainan angklung dari Bandung terasa lebih Indonesia. Selain menampilkan beberapa lagu daerah, tarian serta tembang sunda, grup angklung yang terdiri dari 40 orang yang tour selama 40 hari di Eropa inipun memainkan lagu barat seperti “Mama Mia” menambah hangat suasana.

Selengkapnya

Pengirim:

Rosi Meilani

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini