Sukses

Jangan Lakukan 3 Hal Ini Setelah Bertengkar dengan Pasangan

Agar pertengkaran yang terjadi dengan pasanganmu berubah jadi pembelajaran, sebaiknya jangan lakukan 3 hal ini setelah bertengkar.

Liputan6.com, Jakarta Ada dua macam pasangan yang memiliki perbedaan pandangan dalam menghadapi pertengkaran, yaitu mereka yang menganggap pertengkaran sebagai akhir dari suatu hubungan, dan yang satunya menganggap pertengkaran sebagai pembelajaran untuk kehidupan mereka ke depannya dan memperbaiki hubungan mereka.

Pertengkaran terkadang dibutuhkan sebagai "bumbu" dalam suatu hubungan. Agar pertengkaran yang terjadi dengan pasanganmu berubah jadi pembelajaran, sebaiknya jangan lakukan 3 hal ini setelah bertengkar.

Yang pertama adalah jangan terburu menyelesaikan. Setelah bertengkar, jangan buru-buru menyelesaikannya. Karena setelah bertengkar, pikiran masih campur aduk. Sebaiknya dinginkan suasa dulu agar menyelesaikan masalah juga lebih tenang dengan pikiran dingin.

Selanjutnya baca di sini

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.