Sukses

Delapan Pekerjaan Ini Dapat Membawamu Keliling Dunia

Selain menyenangkan, delapan pekerjaan ini dapat membuat Anda berkeliling dunia.

Liputan6.com, Jakarta Duduk di belakang komputer selama 40 jam seminggu bisa jadi membosankan bagi sebagian besar orang. Masuk kantor pukul 8 pagi, pulang pukul 5 sore. Menghadapi tumpukan kertas di atas meja sambil melihat jadwal mengikuti rapat.

Pasti pernah terlintas di benak Anda untuk mencari profesi yang membuat Anda bisa bebas bepergian, tapi tetap menghasilkan uang untuk membiayai hidup. Dilansir dari CNBC, Rabu (17/8/2016), terdapat delapan pekerjaan yang membawa Anda berkeliling dunia.

1. Instruktur Menyelam

Ilustrasi Menyelam

Tak banyak yang menguasai teknik menyelam di laut lepas. Namun, banyak wisatawan yang ingin menikmati keindahan bawah laut lepas. Tentunya dibutuhkan pendamping dan instruktur menyelam.

Dikutip dari laman Swissnomads, instruktur menyelam di kawasan wisata Maldives memperoleh 1.100 Dolar Amerika Serikat per bulan. Dan yang menyenangkan, pekerjaan sebagai instruktur menyelam juga membuat Anda berkeliling dunia menikmati keindahan bawah laut.

Simak pekerjaan lain yang membuat keliling dunia dengan mengeklik tautan berikut ini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.