Sukses

Gadis Ini Mendunia karena Mencipta 69 Suara Tokoh Pokemon

Pokemon, gin yang mengharuskan pemainnya berjalan-jalan ini sampai hari ini kepopulerannya tak menurun.

Liputan6.com, Jakarta Pokemon, gim yang mengharuskan pemainnya berjalan-jalan ini sampai hari ini kepopulerannya tak menurun. Dari gim buatan Niantic ini telah menggerakkan jutaan orang di seluruh dunia untuk berburu monster-monster lucu. Pokemon juga menginspirasi banyak orang menciptakan hal-hal yang kreatif.

Mulai dari kue atau patung raksasa berbentuk bola, boneka dan beraneka benda kreatif lainnya. Namun apa yang dilakukan gadis ini sungguh berbeda. Seorang perempuan dari Thaliand,

Seorang wanita muda dari Thailand, Kontanun Watanachatwong mendadak namanya mendunia karena ia mampu menciptakan suara-suara puluhan monster pokemon yang berbeda.

Seperti di video yang diunggah di akun Facebook pribadinya, gadis belia ini memamerkan kebolehannya mencipta suara-suara Bulbasaur, Charmander, Squirtle, Caterpie, Weedle, Pidgey, Rattata, Spearow dan puluhan monster lainnya.

Idenya sungguh menarik, Watanachatwong dengan keahliannya mampu menerjemahkan karakter-karakter monster pokemon dengan suara-suara yang unik, lucu dan menghibur. Sampai saat ini ia telah mampu menciptakan suara karakter Pokemon sebanyak 69 karakter.

Video yang diungga di Facebook dalam waktu singkat telah ditonton sebanyak 1, 8 juta kali. Dengan suaranya yang khas, Watanachatwong menarik perhatian para Facebookers seluruh dunia. VIdeo berdurasi 1 menit itu telah dibagikan kepada Facebooker sebanyak 10 ribuan dan 5000an komentar.

Uniknya, para penonton video Watanachatwong ada juga orang-orang yang tidak pernah mendownload dan memainkan gim Pokemon. Namun mereka mengaku sangat menikmati video lucu Watanachatwong.

Beberapa komentar mengatakan, video itu jadi viral bukan karena ingin mendengar suara Watanachatwong yang unik dan lucu namun lebih karena ingin menikmati wajah cantiknya

Seperti apa suara Watanachatwong dalam karakter Pokemon, yuk kita simak detailnya:

https://www.facebook.com/100004181895056/videos/692603560889034/

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.