Sukses

Gorila Cerdas Bermain Musik dengan Musikus Flea RHCP

Liputan6.com, California - Ternyata tak hanya manusia yang menyenangi musik, gorila pun demikian. Seekor gorila cerdas yang diberi nama Koko memperlihatkan kegembiraannya bermain gitar. Tak tanggung-tanggung, ia bermain gitar bas dengan musikus Flea dari grup musik cadas Red Hot Chili Peppers.

Sebuah video yang diunggah ke media sosial oleh Flea menunjukkan Koko, gorila berusia 45 tahun, memamerkan ketrampilan barunya memetik gitar. Flea yang merelakan bas kesayangannya diambil alih gorila, memperhatikan sambil tersenyum.

"Ini adalah hal terbesar yang pernah terjadi," kata Flea sebagaimana dikutip dari laman UPI, Selasa (23/8/2016).

Koko, tampaknya tidak puas dengan tuning instrumen gitarnya. Ia lalu menyesuaikan tombol-tombol di bas sebelum melanjutkan cabikan senar bas. Tentu nada yang dia mainkan tak beraturan. Namun, Flea puas dengan ketrampilan baru Koko.

"Saya tidak akan pernah lupa aksinya dalam hidup saya," seraya memperhatikan Koko menjilat bas gitarnya kesayangannya. "Koko bermain bas rock seperti pemusik tenar," lanjutnya.

Simak video dan kelanjutan artikel dengan mengeklik tautan berikut ini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya yang sedang populer : Royalti Selfie Si Monyet Naruto dari Sulawesi. Yuk, berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.