Sukses

Gara-Gara Rok Pendek, Gadis Ini Ditembak Nyaris Mati

Secara naluri, pria terlahir dengan jiwa pelindung. Namun bagaimana jika hal tersebut, justru membuat adiknya terluka.

Liputan6.com, Jakarta Secara naluri, pria terlahir dengan jiwa pelindung. Namun bagaimana jika hal tersebut, justru membuat seseorang terluka.

Dilansir myneswhub, Kamis (25/08/2016), seorang perempuan ditembak bagian kakinya oleh kakaknya sendiri. Alasan yang disampaikan agak tidak masuk akal, karena adik perempuannya itu menggunakan rok pendek. Laki-laki itu merasa dengan mengenakan rok pendek, adiknya yang bernama Marisa Putorti, 21 tahun akan terancam jika keluar rumah memakai pakaian seperti itu.

Menurut Marissa, kakak laki-lakinya ini memang suka berlebihan dalam beberapa hal. Dia menembak dirinya tersebut sebagai hukuman karena tak mematuhi perkataan kakaknya tersebut. Saat ini, marissa dirawat di rumah sakit di Calabria, Italia.

Dia juga mengatakan, kakaknya, Demetrio, 25 tahun dan dirinya tidak berhubungan baik dan jarang berbicara ketika ayahnya meninggal dunia pada tahun 2010. Demetrio juga sering mengawasi pergaulan adiknya itu.

"Kami tidak berbicara satu sama lain. Semua yang saya lakukan selalu salah dimatanya. Jika saya menggunakan makeup, mengenakan rok pendek atau merokok maka dia akan memarahi saya."

Marissa yang juga memiliki seorang anak laki-laki berusia dua tahun ini, akan membawah masalah ini ke jalur hukum. Dia akan menuntut kakaknya sendiri di muka hakim. Marissa berharap kakaknya masuk penjara karena perbuatan kasar kakaknya itu.

Bagaimana menurutmu?

Penulis:

Rosa Febryanty Razak

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini