Sukses

Krisis Cowok, Negara-Negara Ini Jadi Surganya Para Jomblo

Bagi pria yang masih melajang, mungkin bisa mencoba peruntungan ke negara-negara berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta - Rasanya hampir tidak ada negara di dunia ini yang mampu menyeimbangkan antara populasi laki-laki dengan perempuan. Pasti ada saja selisihnya. Entah itu lebih banyak cowoknya atau mungkin sebaliknya.

Di Indonesia sendiri kaum adam ternyata lebih banyak ketimbang kaum hawa menurut data dari BPS tahun 2015. Namun untuk beberapa negara berikut ini justru wanita yang lebih banyak. Tertarik datang ke sana ?

1. Estonia

Estonia memiliki populasi sekitar 1,3 juta jiwa. Menariknya di negara ini, perbandingan jumlah antara cowok dengan ceweknya mencapai 0,84. Jadi buat kamu yang belum memiliki pasangan, mungkin wanita Estonia bisa jadi referensi.

2. Latvia

Menurut data penduduk pada tahun 2014, Latvia menjadi negara kedua dengan jumlah wanita terbanyak. Selain itu, negara ini juga terkenal dengan wanitanya yang cantik-cantik menurut majalah kenamaan luar negeri.

Selengkapnya, baca langsung di sini

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.