Sukses

Aa Gatot Ditangkap Pesta Narkoba, Linimasa Menertawakannya

Penangkapan Aa Gatot oleh polisi justru ditanggapi dengan guyonan oleh netizen. Seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta - Kabar tidak mengenakkan datang dari Aa Gatot Brajamusti. Guru spiritual yang baru saja terpilih sebagai Ketua Umum Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI) periode 2016-2021 ini ditangkap polisi karena pesta narkoba.

Menurut Kadiv Humas Polri Irjen Boy Rafli Amar, pemeran film Azrax tersebut ditangkap satuan gabungan Polres Mataram dan Polres Lombok Barat pada Minggu (28/08/2016), sekitar pukul 23.00 WIB di Mataram. Tak hanya itu, dalam penggeledahan ditemukan 30 jarum suntik serta tiga pucuk senjata api di kediaman Aa Gatot.

Penangkapan guru spiritual Reza Artamevia tersebut kontan membuat riuh netizen. Hingga kini, ciapan soal Aa Gatot di Twitter telah menduduki peringkat dua di Trending Topic Indonesia.

Terkait penangkapan tersebut, bermacam-macam respon netizen. Ada yang menganggapnya sebagai pengalihan isu, ada yang menjadikannya guyonan, bahkan membuat meme soal Aa Gatot.

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini