Sukses

Korbankan Ferrari demi Selamatkan Anjing, Sayang Berakhir Pilu

Kecelakaan beruntun ini terjadi di kota Lijiang, Tiongkok.

Liputan6.com, Jakarta Dua Ferrari rusak parah akibat menghindari anjing yang menyeberang di depan mobil mewah tersebut. Sang pengendara terkejut karena tiba-tiba anjing tersebut menyeberang di hadapan mereka. Alih-alih menghindar dari anjing itu, mobil mereka menabrak pagar pembatas jalan.

Dilansir Shanghaiist, peristiwa ini terjadi di kota Lijiang, Tiongkok. Akibat insiden itu, pengendara mengalami kerugian hingga 2 juta Yuan.

Ferrari berwarna perak menabrak bagian depan mobilnya ke pagar pembatas jalan dan tampak depan mobil tersebut rusak parah. Sementara Ferrari putih rusak pada bagian belakang kiri. Warga sekitar lokasi kejadian berkumpul dengan cepat karena mendengar benturan keras. Para warga berdiri di depan toko-toko dan tidak mau ketinggalan memotret kecelakaan tersebut.

Korbankan Ferrari demi Selamatkan Anjing, Sayang Berakhir Pilu

Agen asuransi cepat tiba di lokasi kecelakaan dan memperkirakan, kerusakan tersebut akan terkena biaya minimal 1 juta yuan atau sekitar Rp 198 juta untuk tiap Ferrari agar bisa diperbaiki.

Tapi, tunggu dulu, apa yang terjadi dengan anak anjing? Sayangnya upaya mahal pengendara untuk menghindari anjing tersebut sia-sia. Anjing itu dipukuli hingga tewas oleh warga yang melihat kejadian tersebut.

Korbankan Ferrari demi Selamatkan Anjing, Sayang Berakhir Pilu

Kejadian ini diunggah ke media sosial oleh salah satu warga yang melihat dan menjadi viral. Sebagian besar netizens memuji tindakan dua pengendara Ferrari itu.

“Wow! Saya pikir mereka berdua pantas mendapat sumbangan dari pecinta anjing untuk memperbaiki mobil mereka!” ucap salah satu netizen.

“Yah, aku merasa sedih dengan anjingnya tapi sementara aku juga kasihan 2 Ferrari ini,” tulis yang lain.

Netizen lain berkomentar “Aww, ini tidak terlalu buruk guys. Kami yakin bahwa pemilik Ferrari akan mampu membayar jutaan yuan.”

Penulis:

Pamela Sandri

Universitas Pancasila

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini