Sukses

Asyiknya Nikmati Taman Tertua Berusia 500 Tahun di London

Taman adalah salah satu tempat yang banyak diburu warga Inggris ketika musim panas tiba.

Liputan6.com, Jakarta Taman adalah salah satu tempat yang banyak diburu warga Inggris ketika musim panas tiba. Betapa tidak, karena di sini kita bisa menikmati hangatnya matahari serta suasana sekitar yang sangat mendukung. Bunga-bunga indah bermekaran dimana-mana. Unggas-unggas berenang tenang di danau, mereka berkeliaran hidup bebas, ramainya pengunjung taman juga sajian musik yang bikin asik suasana.

Seolah tahu akan kebutuhan warganya, London memiliki banyak taman kota diantaranya adalah St James’s Park yang letaknya dekat dengan Buckingham Palace yang tak lain adalah kediaman Ratu Inggris.

Otomatis keberadaan taman yang letaknya strategis ini menjadi destinasi andalan para wisatawan dalam dan luar negeri. Tak heran jika dalam setahunnya St James’s Park dikunjungi jutaan pengunjung.

Menilik ke belakang, ternyata taman kota ini telah ada sejak tahun 1603. Itulah sebabnya St James’s Park merupakan taman tertua diantara 8 Royal Park lainnya yang ada di kota London. Wah, taman ini umurnya sudah 5 abad ya?

 

Selengkapnya

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini