Sukses

Inilah Pria dengan Hidung Terpanjang di Dunia

Pria pemilik hidung terpanjang di dunia disebut-sebut panjangnya melebihi penis ereksi rata-rata

Liputan6.com, Jakarta Mehmet Ozyurek dari Turki mungkin memegang gelar sebagai orang dengan hidung terpanjang di dunia yang masih hidup. Panjang hidung yang miliki sekitar 8,8 sentimeter. Walau demikian, legenda hidung terpanjang di dunia dipegang oleh Thomas Wedders.

Thomas Wedders yang hidup pada tahun 1700-an, tercatat memiliki hidung sepanjang 19 sentimeter. Saking panjangnya, hidung Thomas lebih terlihat seperti paruh burung. Bahkan, panjang tersebut melebihi panjang ukuran penis rata-rata saat ereksi yakni sekitar 15 sentimeter.

Dilansir dari Express, Selasa (06/09/2016), pria dari Yorkshire, London ini sering diejek karena bentuk hidung yang ia miliki. Namun demikian, Thomas cukup cerdas untuk memanfaatkan kelebihannya tersebut.

Thomas bergabung dengan sirkus yang menampilkan pertunjukan aneh. Ia tampil sebagai pria dengan hidung terpanjang di dunia. Paras Thomas dengan hidung panjangnya kemudian diabadikan sebagai patung lilin di pertunjukan Ripley's Believe it or Not di Sirkus Piccadilly, London.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini