Sukses

Keseruan Lima Paskibraka Saat Berkunjung ke Redaksi Liputan6.com

Lima anggota Paskibraka 2016 berkunjung ke Liputan6.com untuk bercerita tentang keseruan selama menjalani pelatihan.

Liputan6.com, Jakarta Ragam cerita menarik selalu menyertai para Paskibraka selama seleksi, pendidikan hingga Purna Paskibraka. Untuk berbagi cerita unik dari Paskibraka, lima anggota Paskibraka 2016 bercerita tentang pengalaman mereka dalam Chit-Chat Streaming Forum Liputan6.

Audrey Gabriella anggota Paskibraka 2016 saat berkunjung ke Redaksi Liputan6.com | Foto : Gempur Muhammad Surya

Tak hanya berbagi cerita saat menjalani masa pelatihan, mereka juga berbagi cita-cita kelak setelah selesai sekolah. Gloria Natapradja Hamel, tanpa ragu menjawab ingin menjadi Presiden yang mengatur sebuah negara. 

Gloria Natapradja Hamel,anggota Paskibraka 2016 saat berkunjung ke Redaksi Liputan6.com | Foto : Gempur Muhammad Surya

Nilam Sukma Pawening, pembawa baki bendera pusaka berbagi tips menghadapi pelatihan yang berat saat pelatihan. Tak lupa, ia berpesan agar ramah dan senyum dari hati menghadapi situasi menegangkan saat menjalankan tugasnya.

Nilam Sukma Pawening,anggota Paskibraka 2016 saat berkunjung ke Redaksi Liputan6.com | Foto : Gempur Muhammad Surya

Amarik Fakhri Marliansyah dan Aditya Ersyah juga tak kalah seru menjawab pertanyaan dari pembaca Liputan6.com. Yuk, simak perbincangan dengan anggota Paskibraka 2016 melalui tayangan video di bawah ini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.