Sukses

Cara Mudah agar Akun FB Kita Tak Mudah Disusupi

Salah satu cara meretas Facebook orang lain yang paling dasar dan bisa dilakukan gratis adalah dengan pakai metode lupa password.

Liputan6.com, Jakarta - Kamu mungkin termasuk orang yang gemar mengunggah sesuatu di Facebook. Kamu tulis data pribadi di Facebook, seperti tanggal lahir, jenjang pendidikan, berbagi lokasi dengan teman, dan hal lainnya yang bahkan terlarang untuk dilakukan di Facebook.

Mungkin kamu pernah lupa, bahwa di luar sana berkeliaran para hacker (peretas) jahat yang mengintai data yang kamu bagikan di Facebook. Apa kamu merasa terancam oleh para peretas? Jika iya, kami akan memberikan cara meretas Facebook orang lain sekaligus cara agar Facebook kita tidak diretas.

Bukannya kami mengizinkan kamu untuk berbuat jahat, tapi agar kamu belajar bagaimana cara mengamankan akun Facebook dari metode hacker seperti ini. 

Salah satu cara meretas Facebook orang lain yang paling dasar dan bisa dilakukan secara gratis adalah dengan menggunakan metode lupa password. Cara ini sebenarnya disediakan oleh Facebook untuk mengambil alih akun Facebook kamu jika sewaktu-waktu kamu lupa password. Namun, siapa sangka jika ternyata cara ini bisa digunakan untuk membobol password Facebook orang lain?

Selengkapnya bisa kamu baca di sini.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.