Sukses

14 Tempat Angker di Bandung Ini Dijamin Buatmu Merinding

Tempat-tempat berikut di Bandung dikenal sebagai tempat angker dan berhantu. Berani uji nyali?

Liputan6.com, Jakarta Selain kaya dengan budaya, Indonesia juga kaya dengan hal-hal yang berbau mistis. Bahkan hampir semua tempat di Indonesia memiliki urban legend-nya sendiri, termasuk juga ibu kota Jawa Barat yaitu Kota Bandung. Sama dengan tempat angker lainnya di Indonesia, tempat-tempat tersebut justru menarik minat banyak orang yang penasaran untuk melihat langsung.

Dari sebuah universitas yang dikenal sudah banyak menghasilkan putra-putri terbaik Indonesia sampai tempat-tempat yang merupakan bekas peninggalan Belanda, masuk daftar tempat angker di Bandung ini. Lantas, di mana saja tempatnya? Berikut ulasannya.

1. Rumah Ambulans

Ambulans memang selalu diidentikkan dengan orang meninggal atau kecelakaan yang selalu bisa membuat merinding. Nah tempat angker di Bandung ini berupa rumah yang memiliki ambulans, di mana penampilannya memang terlihat angker.

Konon katanya, kalau mobil ambulans yang sudah berkarat ini dipindahkan, maka mobil ambulans ini akan kembali lagi ke tempat asalnya yaitu di depan rumah yang dikenal dengan nama Rumah Ambulans.

Yang lebih seram lagi, kabarnya mesin mobil ini juga sering menyala sendiri secara tiba-tiba. Yang lebih aneh lagi, saat warga setempat melepas bagian mesinnya, mesin mobil ini masih terdengar menyala sendiri. Hi...

2. Bandung Medical Center

Bandung Medical Center atau disingkat BMC adalah sebuah bangunan yang merupakan bekas rumah sakit yang sudah ada sejak Belanda menjajah Indonesia.

Kabarnya, tempat paling angker di Bandung Medical Center, yaitu di ruangan bayi. Selain itu, bangunan ini sudah belasan tahun tak pernah lagi digunakan dan ditinggalkan begitu saja, sehingga menambah kesan yang lebih angker lagi.

Selengkapnya, baca langsung di sini

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini