Sukses

Nenek Renta Dirampok, 2 Gigi Emasnya pun Dijarah

Seorang nenek berusia 70 tahun dilaporkan menjadi korban perampokan.

Liputan6.com, Jakarta Seorang nenek berusia 70 tahun dilaporkan menjadi korban perampokan di Sarikei, Sarawak, Malaysia. Walau hanya menderita luka ringan, ia kehilangan buku rekening, sejumlah perhiasan, dan bahkan dua buah gigi emasnya.

Dilansir Mynewshub.cc, korban awalnya disapa oleh wanita tak dikenal dengan alasan ingin meminjam buku rekening. Namun korban menolak dengan senyum hingga terlihat gigi emasnya.

"Setelah itu, korban malah ditarik masuk ke dalam mobil jenis Ptoron Saga berwarna merah," ujar Kepala Polisi Daerah Sarikei, Penjabat Superitendan Mat Jusoh Mohamad.

Di dalam mobil, korban lalu dipaksa menanggalkan dua gigi emasnya. Tak hanya itu, anting-anting yang dipakai korban juga dirampas pelaku perampokan. "Mereka juga mengambil buku rekening korban," ujar Ma Jusoh melanjutkan.

Mat Jusoh menambahkan, setelah barang-barang berharga dirampas, korban diturunkan di area sepi di dekat Jembatan Nyelong. Dengan tubuh rentanya, korban mencoba melakukan perlawanan dan menahan kendaraan mereka. "Namun terjatuh hingga menyebabkannya cedera. Kondisinya sekarang berangsur pulih," kata Mat Jusoh.

Kendati menggunakan gigi emas merupakan hal yang dilarang di Malaysia, Polisi berjanji akan menangkap pelaku perampokan.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini