Sukses

25 Aplikasi Ini Kamera Ini Mampu Ubah Android Secanggih DSLR

Smartphone Android saat ini sudah memiliki spesifikasi kamera yang mencukupi untuk memotret sebuah momen.

Liputan6.com, Jakarta - Zaman sekarang, hampir sebagian besar dari kamu atau orang yang tinggal di Indonesia pasti menggunakan smartphone Android sebagai penunjang komunikasinya. Kenapa? Sebab, smartphone Android memang sangat nyaman untuk digunakan serta mudah untuk dioperasikan.

Selain itu, dengan menggunakan smartphone Android, kamu tidak perlu membeli kamera mahal lagi. Karena, smartphone Android saat ini sudah memiliki spesifikasi kamera yang mencukupi untuk memotret sebuah momen. Tapi, apakah aplikasi kamera pada smartphone kamu sudah secanggih kamera DSLR?

Benar, sekarang meski spesifikasi kamera sudah banyak yang bagus, belum tentu semua pengguna smartphone Android menggunakan aplikasi kamera yang memiliki fitur DSLR. Memangnya ada ya aplikasi kamera dengan fitur DSLR di Android? Tentu saja ada. Berikut daftar aplikasi kamera dengan fitur DSLR untuk kamu.

Selengkapnya bisa kamu baca di sini.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini