Sukses

Mario Teguh Tantang Ario Kiswinar Lakukan Tes DNA

Permintaan Mario teguh untuk tes DNA Ario Kiswinar telah dilakukannya berkali-kali, tapi selalu ditolak.

Liputan6.com, Jakarta Menanggapi keriuhan di media mengenai pengakuan Ario Kiswinar Teguh, Mario Teguh melalui televisi nasional secara live blak-blakan menjawab siapa sebenarnya Kiswinar.

Menurut motivator andal ini, Kiswinar memang bukan anak biologisnya. Hal ini berdasarkan pernyataan mantan istrinya atau ibu kandung Kiswinar, Aryani. Saat mengatakan masalah serius ini, beberapa orang menjadi saksi. Namun Mario Teguh tak percaya begitu saja.

Sejak Kiswinar masih anak-anak, Mario Teguh pernah meminta mantan istrinya untuk melakukan tes DNA. Itu dilakukan guna membuktikan apakah Kiswinar benar-benar anak biologisnya atau bukan.

Permintaan itu telah dilakukan Mario berkali-kali, tapi selalu ditolak. Pada Jumat, 9 September 2016, Mario mengajak Kiswinar untuk bertemu dan bersama-sama melakukan tes DNA.

Ario Kiswinar Teguh yang kini berusaha 30 tahun secara meyakinkan menunjukkan bukti-bukti bahwa dirinya adalah anak Mario Teguh. Kiswinar menunjukkan foto-foto dan kartu keluarga.

Kiswinar menyatakan, ia terakhir bertemu dengan Mario Teguh 13 tahun lalu. Pada pertemuan terakhirnya itu, menurut Kiswinar, Mario Teguh melarang Kiswinar menemui dirinya dulu. 

Namun di acara talk show live tersebut, Mario Teguh langsung membantahnya. Mario Teguh menyarankan jika Kiswinar ingin bertemu, dia akan menyambut dengan tangan terbuka.

Bagaimana kisah "drama" keluarga ini? Akankan Ario Kiswinar bersedia melakukan tes DNA dan bertemu dengan Mario Teguh? 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.