Sukses

Netizen Korban Perasaan di Meme `Qurbanin Aja` Lucu Gila

Di momen Idul Adha ini para netizen tak lupa untuk meramaikannya dengan meme guyonan bertemakan "qurbanin aja."

Liputan6.com, Jakarta - Tepat hari ini, Senin (12/9/2016), umat Muslim tengah merayakan hari raya kurban atau Idul Adha. Kamu pasti sedang sibuk berkumpul dengan keluarga sambil melakukan kurban atau sedang sibuk mengantre pembagian daging kurban?

Di momen perayaan tahunan ini juga para netizen tak lupa untuk meramaikannya dengan beragam cuitan selamat Idul Adha di linimasa. Selain berkurban kambing dan sapi, ternyata netizen memiliki cara berkurban ala mereka sendiri lho.

Melalui tagar "qurbanin aja" para anonim media sosial beraksi membuat meme korban perasaan dengan menggunakan beragam objek foto yang disertakan kalimat curhatan yang menyentil, menyindir bahkan bikin baper.

Meme qurbanin aja

Meme qurbanin aja

Meski menjadi korban perasaan, tapi meme-meme yang dibuat netizen seakan menggambarkan apa yang pernah dialami netizen, tapi dikemas dengan banyolan sehingga menimbulkan gelak tawa.

Meme qurbanin aja

Meme qurbanin aja

Meme qurbanin aja

Saking banyaknya netizen yang meramaikan tagar tersebut. Kini, meme qurbanin aja menjadi topik yang paling banyak dibahas netizen hingga menjadi viral di internet.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.