Sukses

Tak Punya Kondom, Pria Nekat Bercinta Pakai Kantong Plastik

Pasangan kekasih mengalami luka pada alat vital mereka setelah menggunakan kantong plastik sebagai kondom saat bercinta.

Liputan6.com, Jakarta - Secara umum fungsi utama kondom adalah untuk menghindari risiko hamil saat sedang berhubungan badan. Kondom biasanya digunakan oleh pasangan suami istri yang tidak ingin punya anak atau biasanya dipakai oleh sepasang kekasih yang ingin memadu kasih.

Namun, apa jadinya jika seseorang mencoba menggunakan alat lain sebagai pengganti kondom?

Baru-baru ini pasangan kekasih dari Vietnam terpaksa dilarikan ke rumah sakit setempat karena mengalami pendarahan dan luka pada alat vital mereka setelah menggunakan kantong plastik sebagai pengganti kondom saat bercinta.

Pasangan kekasih yang tak disebutkan identitasnya itu merupakan mahasiswa sebuah perguruan tinggi di Hanoi, Vietnam yang baru pertama kali melakukan hubungan seks.

Dilansir Mynewshub, Kamis (14/9/2016), kisahnya bermula ketika sang pria terlalu malu keluar untuk membeli kondom sehingga ia mencoba menggunakan plastik sebagai penggantinya, tanpa tahu apa dampak yang akan terjadi pada mereka.

Wakil Direktur Rumah Sakit Ginjal Hanoi, Nguyen The Luong mengatakan jika mereka memberikan antibiotik untuk membantu proses pemulihan alat vital pasangan muda ini.

Luong menambahkan jika plastik tidak cocok digunakan sebagai alat pencegah kehamilan, karena tidak memiliki elastisitas dan pelumas untuk menggantikan kondom. Parahnya lagi, pemakaian kantong plastik juga bisa membuat luka pada vagina.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.