Sukses

Tajir, Cowok Ganteng Ini Belikan 8 iPhone 7 untuk Anjingnya

Mempunyai banyak uang itu menyenangkan, nyaris bisa melakukan apa saja.

Liputan6.com, Jakarta Mempunyai banyak uang itu menyenangkan, apalai jadi anak miliarder. Dengan banyak uang kita nyaris bisa melakukan apa saja, termasuk hal-hal yang tidak masuk akal bagi sebagian orang. Misalnya berbelanja untuk binatang peliharaanya.

Baru-baru ini seorang anak miliarder di China berbuat hal yang agak aneh bagi sebagian orang. Laki-laki yang bernana Wang Sicong yang berusia 28 tahun ini membelikan anjing kesayangannya 8 buah iPhones 7.

Banyak yang menganggap anjing peliharaannya yang bernama Coco ini beruntung, karena ia memperoleh perlakuan yang begitu baik dari tuannya.

Tajir, Cowok Ganteng Ini Belikan 8 iPhone 7 untuk Anjingnya

Dilansir dari Shanghaiist, Wang Sicong dikenal sebagai anak konglomerat paling kaya di Tiongkok Wang Jianlin. Cowok berparas menawan itu selain kaya juga pintar. Ia mendapat pendidikan dari Universitas Winchester, Inggris.

Dalam usia semuda itu, Wang Sicong konon telah mempunyai kekayaan senilai £430 juta atau setara dengan Rp 7,328,857 juta.

Dengan kondisi seperti itu, Wang Sicong menjadi cowok idaman para gadis se-Tiongkok. Ia tampak sering berfoto dengan model-model cantik.

Tajir, Cowok Ganteng Ini Belikan 8 iPhone 7 untuk Anjingnya

Tak hanya Wang Sicong yang populer, anjing peliharaanya pun tak kalah tenar. Coco mempunyai akun media sosial sendiri di Weibo dan mempunyai 1.9 juta pengikut.

Dalam salah satu postingannya tampak Coco duduk dikelilingi delapan ponsel. Foto yang beredar di weibo ini langsung menjadi bahasan neetizen dan menjadi viral. Kebanyakan para followernya mengagumi kecantikan Coco dan tak sedikit yang meminta Sicong mau membagi salah satu iPhone-nya.

Kira-kira seperti apa perasaan Coco yang menerima hadiah dari tuannya?

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini