Sukses

Suruh Anak Sendirian Jaga Tempat Parkir, Ibu Banjir Bully

Seorang ibu tega membiarkan anaknya duduk di jalanan hanya untuk menjaga lahan parkir yang kosong.

Liputan6.com, Jakarta - Parkir kini menjadi permasalahan yang banyak di alami warga ibu kota. Pasalnya, dengan banyaknya kendaraan di kota besar tidak sebanding dengan adanya lahan parkir yang tersedia, sehingga kita harus ekstra sabar untuk mencari tempat parkir.

Kondisi tersebut nyatanya tak hanya di rasakan masyarakat Jakarta, ternyata warga di Malaysia pun turut mengalaminya.

Dilansir Worldofbuzz, Kamis (22/9/2016), untuk menangani masalah sulit menemukan tempat parkir, beberapa orang bahkan tega meminta keluarganya untuk menjaga lahan parkir yang kosong, hal tersebut pun terlihat dalam sebuah foto yang diunggah Wynn Tan.

Dalam akun Facebooknya, ia terlihat mengunggah foto yang memperlihatkan seorang bocah laki-laki yang duduk sendirian di jalan aspal di MBE Kuchai Entrepreneurs Park, Kuala Lumpur, Malaysia saat tengah hari yang terik.

dok: worldofbuzz.com

Dalam keterangannya, Wynn menjelaskan jika ibu bocah itu telah meninggalkannya hanya untuk memesan tempat parkir selama lebih dari 20 menit. Berikut keterangan foto yang dicantumkan Wynn:

Untuk ibu yang otaknya rusak, kamu tega membiarkan anak kamu sendirian selama 20 menit hanya untuk menjaga tempat parkir. Pada awalnya saya pikir dia kehilangan orang tuanya, saat saya tanyakan dia hanya disuruh duduk untuk memesan tempat parkir.

Kamu gagal menjadi seorang ibu. Otak kamu pasti hanya berisi udara.

Postingan tersebut kontan viral di internet hingga menimbulkan beragam respons netizen. Banyak dari mereka merasa geram dengan tindakan keterlaluan ibunya hingga tega mengabaikan sang anak untuk hal sepele.

Adapula yang menganggap jika ulah ibunya sangat konyol karena terang-terangan mempertaruhkan keselamatan anaknya sendiri.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini