Sukses

Penampakan Badai Terdahsyat yang Diabadikan Pilot dari Atas Awan

Seorang pilot sukses menanggkap gambar langit layaknya lukisan dari atas penerbangan selama badai terjadi.

Liputan6.com, Jakarta - Menggeluti sebuah pekerjaan biasanya akan mengantarkan seseorang untuk menemukan hal-hal baru di dalam hidupnya, seperti yang dirasakan seorang pilot sebuah maskapai penerbangan ini.

Dilansir Metro, Kamis (22/09/2016), Christian van Heijst baru-baru ini mengejutkan para netizen karena mengunggah berbagai gambar indah yang berhasil ia abadikan dari atas awan.

Ia tampak sukses menangkap gambar langit layaknya lukisan dari atas penerbangan selama badai terjadi. Gambar tersebut menunjukkan cahaya dari sebelah utara ketika matahari bersinar cerah.

dok: metro.co.uk

Seorang fotografer berusia 33 tahun asal Belanda, mengatakan bahwa ini adalah badai besar Northern Lights atau badai aktif.

"Saya merasa sangat kecil dan signifikan dibandingkan dengan energi mentahan. Keindahan seolah-olah bermain keluar dari depan saya," ucapnya.

dok: metro.co.uk

Awalnya Heijst mulai belajar menjadi pilot ketika usianya menginjak 14 tahun. Sejak saat itu, ia menjadi kokpit dan mulai mengabadikan berbagai momen ketika di ketinggian.

Ketika ia terbang bersama seorang pilot, ia mengatakan jika ia sangat senang karena bisa sekalian mengabadikan keindahan langit dari atas awan.

"Sejak saya memulai pekerjaan pertama saya sebagai pilot, saya merasa sangat perlu untuk mengabadikan semua keajaiban pemandangan unik yang saya lihat," ujar Heijst.

(rs/ul)

 

Penulis:

Rosa Febryanty Razak

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.