Sukses

Yuk Ikuti INSPIRATO dengan 3 Tokoh Muda Kekinian

Liputan6.com, Jakarta Bulan September ini, INSPIRATO Liputan6.com menghadirkan 3 tokoh muda yang sangat berprestasi di bidangnya. Program INSPIRATO yang rutin diselenggarakan sebulan sekali ini, bulan ini akan diadakan pada: 

Hari : Selasa, 27 September 2016

Pukul : 12.00 - 16.00 WIB

Lokasi : SCTV Tower lantai 8.

Adapun INSPIRATO Liputan6 kali ini menghadirkan 4 tokoh muda yang berprestasi di bidangnya masing-masing. Keempat tokoh itu adalah:

1. Merry Riana, Motivator

Perempuan ini dikenal sebagai pengusaha yang sukses. Dalam usia muda ia telah memperoleh pencapaian yang cukup mencengangkan. Saat usianya baru 26 tahun ia telah menghasilkan US$ 1 juta. 

Merry yang pernah tinggal dan bekerja di Singapura ini juga seorang penulis. Bukunya A Gift From a Friend memperoleh sambutan baik di Singapura. Dan sekarang perempuan ini juga menjadi motivator yang handal.

Seperti apa Merry dalam membangun karir sampai seperti sekarang ini, yuk kita saksikan bersama secara live streaming pada pukul 12.30 - 13.15 di http://video.liputan6.com/livestreaming/1599

Atau langsung melalui videonya di bawah ini:

 

2. Joko Anwar, Sutradara

Joko Anwar adalah salah satu filmmaker paling berpengaruh di Indonesia. Film-filmnya selalu memberikan pengalaman baru kepada penonton. Laki-laki yang pernah belajar Aerospace Engineering di ITB itu sebelumnya adalah seorang wartawan.

Film-film yang dibuat oleh Joko yang mempunyai akun Twitter @JokoAnwar memperoleh banyak penghargaan baik di dalam maupun luar negeri..

Menyimak perjalanan karirnya sebagai sutradara tentu menyenangkan. Yuk kita saksikan lewat live streaming pada pukul 14.00 - 14.45 WIB di http://video.liputan6.com/livestreaming/1601

Atau langsung melalui video di bawah ini:

 

 

3. Yuliandre Darwis, Ketua KPI

Yuliandre Darwis, Ph.D adalah seorang akademisi dan pakar komunikasi Indonesia. Selain itu ia juga seorang dosen ilmu komunikasi di Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Universitas Andalas, Padang.

Dalam usia 36 tahun ia telah menjabat sebagai ketua KPI, termuda dalam sejarah. Bagaimana perjalanan karirnya, Yuk kita simak live streamingnya pada pukul 14.45 - 15.30 WIB di http://video.liputan6.com/livestreaming/1602

Atau kamu bisa juga menyimak melalui video di bawah ini:

 

Jangan lupa ajak semua teman dan kerabat untuk menonton program eksklusif INSPIRATO Liputan6.com

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.