Sukses

Es Krim Saus Cabe Setan Ini Jadi Buruan Turis, Apa Istimewanya?

The Ice Cream Store menawarkan es krim dengan saus super pedas dan kalajengking diatas es krimnya.

Liputan6.com, Dover - Es krim menjadi kudapan menyenangkan di cuaca panas. Begitu juga di kota Rehoboth, Delaware, Dover, Amerika Serikat yang tengah dilanda musim panas. Gerai es krim The Ice Cream Store menjadi sasaran penikmat es krim.

Namun bukan hanya rasa manis yang menjadi buruan, tapi rasa unik dari es krim yang ditawarkan. Bagi penikmat es krim yang ingin mencoba rasa baru, Scorpion Sting ditawarkan sebagai menu yang wajib dicoba. Syarat utama bila ingin menikmati, Anda wajib membubuhkan tanda tangan tidak menuntut penjual sebelum mencicip es krimnya.

Bila telah membubuhkan tanda tangan, es krim ekstrim dengan saus ghost pepper siap untuk dinikmati. Dilansir dari laman Rehoboth Beach Ice Cream, saus ghost pepper atau saus cabe setan, diracik menggunakan cabai terpedas di dunia Bhut jolokia. Tak cukup dengan cabai terpedas di dunia, es krim ini ditambah tiga jenis saus pedas yakni Mad Dog 357, Heartbreaking Dawns 1841, dan Da'Bomb Ghost Pepper.

"Kami mengkreasi es krim ini dengan menggunakan berbagai bahan untuk menghasilkan es krim dengan rasa yang panas. Tetapi ada rasa gula dan susu di dalamnya, yang akan melembutkan rasa panasnya," kata Chip Hearn, sang pemilik gerai sebagaimana dikutip dari laman Daily Mail.

Bagaimana komentar netizen yang pernah mencoba es krim dengan saus cabe setan dan kalajengking ini? Simak kelanjutan artikel dan videonya dengan mengeklik tautan berikut ini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya yang sedang populer: Es Krim Rasa Keju Busuk Jadi Buruan Turis Kota Lostice Republik Ceko. Yuk, berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.