Sukses

Beruntunglah Kamu Jika Punya Garis Tangan Ini

Orang-orang yang memiliki "garis guardian angel" diklaim berada di bawah perlindungan khusus malaikat pelindung.

Liputan6.com, Jakarta - Setiap orang memang dilahirkan dengan garis tangan yang berbeda-beda. Banyak orang bahkan meyakini jalan hidup seseorang tergantung garis tangan yang dimilikinya.

Maka tak heran jika segelintir orang menjadikan garis tangan sebagai bahan untuk mengintip masa depannya. Namun, tahukan kamu jika ada beberapa garis tangan langka yang dianggap memiliki keberuntungan bagi si pemilik?

Dilansir Viral4real, Sabtu (24/9/2016), orang-orang yang memiliki "garis guardian angel" diklaim berada di bawah perlindungan khusus malaikat pelindung. Selain itu, adapula "garis Mars" dan "garis hidup" yang akan membuat si pemiliknya selalu beruntung dalam kehidupannya.

dok: viral4real.com

Menurut para ahli ramal garis tangan, garis malaikat pelindung memang jarang dimiliki. Biasanya garis guardian angel terbentuk di sisi kiri ketika ada anggota keluarga atau teman dekat meninggal dunia.

Garis tersebut juga menandakan bahwa roh orang-orang terdekat akan menjadi malaikat pelindung bagi mereka yang memiliki garis tangan keberuntungan tersebut.

Nah, apakah kamu termasuk salah satu orang yang memiliki garis tangan guardian angel?

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini