Sukses

Protes Jalanan Rusak, Model Cantik Mandi di Kubangan Air

Liputan6.com, Bangkok - Foto model wanita cantik sedang mandi di kubangan air berlumpur menjadi perbincangan viral netizen Thailand. Beredar melalui media sosial, netizen memperbincangkan model wanita yang kemudian diketahui bernama Palm.

Dilansir dari Bangkok Coconuts, Senin (26/9/2016), model wanita 25 taun ini sedang melakukan aksi protes karena buruknya kondisi jalan kota kelahirannya di distrik Mae Ramat.

Palm, yang bekerja di Bangkok, mengatakan kepada media setempat bahwa dia sering pulang ke rumah untuk mengunjungi keluarga dan harus melewati jalan berlubang tersebut.

Pada awalnya, dia berencana mengambil foto dirinya sedang mandi di jalan berlumpur hanya untuk teman-temannya sebagai lelucon dan tidak berencana untuk merilis foto-foto untuk umum.

Namun, karena fotonya beredar secara viral, Palm berharap mendapatkan perhatian dari instansi pemerintah yang bertanggung jawab untuk memperbaiki jalan raya berlubang. Menurut Palm, ada lebih dari 100 rumah tangga yang setiap hari menggunakan jalan raya yang rusak ini. Simak kelanjutan artikel dengan mengeklik tautan berikut ini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya: Ini Alasan Bule di Inggris Gemar Makan Tempe. Yuk, berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.